Jumat, 06 April 2012

Penjagaku

Telah kusadari aku adalah segalanya,
takkan berubah hingga kapanpun...
Kubangga dengan perlakuannya,
kubalas dengan keyakinan...

Aku pasti bisa berjalan,
menjadi yang terbaik...
Walau badai kan selalu ada kelak,
akan terus kucoba mewujudkan...

Tanpa syarat, engkau mencintaiku,
tanpa berbalas, engkau selalu menyayangiku...
Mendekapku dengan penuh keyakinan,
melindungiku dengan penuh keikhlasan...

Inginmu, aku menjadi seseorang yang berguna,
kemauanmu, tak lain agar aku selalu berbahagia...
kebaikanmu, menemani langkahku tiap saat,
kejujuranmu, selalu menenangkan jiwaku yang tersesat...

Aku ingin seperti yang kau inginkan,
walau mungkin, aku belum bisa membuktikan...

Sabarlah, aku pasti bisa,
yakinlah, aku pasti mampu...
Cintamu yang menguatkanku,
kasih sayangmu yang menyadarkanku...
Aku pun mencintaimu,
dengan segenap kekuatanku, aku akan membuktikannya...



Nb; I love you both, yes you are...Only you my parents :)

Tidak ada komentar: